5 Tempat Paling Mistis di Dunia 5 Tempat Paling Mistis di Dunia:KOS BELAKANG

5 Tempat Paling Mistis di Dunia

Bookmark and Share
Dunia di sekitar kita ini penuh misteri. Ada hal-hal yang kita percaya tanpa tahu tentang keberadaannya. Sains tidak selalu menemukan jawaban atas semua pertanyaan dan itulah mengapa kita masih suka menonton film seperti "Lord of the Rings 'dan membaca' Harry Potter 'beberapa kali. Semua hal-hal yang misterius memiliki pesona dan daya tarik terletak pada kenyataan bahwa kita tidak tahu tentang semua itu. Dari peradaban tua hingga praktek-praktek budaya, misteri telah dikaitkan dengan setiap bagian dari dunia. Ada banyak tempat di dunia yang dapat disebut misterius karena suatu alasan atau yang lain.

Easter Island/ Pulau Paskah

easter  island Five Most Mystical Places of the World
Pulau Paskah adalah salah satu daerah yang paling terpencil di dunia, Pulau Paskah adalah daftar teratas dari tempat paling mistis. Daerah ini penuh dengan patung-patung batu vulkanik raksasa yang disebut "Moai". Orang-orang dari pulau itu disebut Rapa Nui dan tidak ada yang tahu dari mana mereka datang dari dan di mana mereka menghilang. Ada banyak penelitian untuk mengetahui cerita di balik struktur raksasa tersebut tetapi belum ada jawaban konkret apapun untuk pertanyaan ini.

The Pyramids of Giza

Pyramids  Giza Five Most Mystical Places of the World
Terbesar dan tertua dari tiga piramid di Giza Necropolis, piramida besar Giza juga disebut sebagai Piramida Khufu dan Piramida Cheops adalah struktur buatan tertinggi di dunia selama lebih dari 3.800 tahun. Casing batu yang awalnya membentuk permukaan halus di piramida besar telah hilang dan apa yang kita lihat sekarang adalah benar-benar melihat struktur inti. Peradaban Mesir adalah dikatakan sebagai yang paling misterius dan peradaban paling maju sepanjang waktu dan piramida besar hanya menambah misteri.

Tiga piramid terbesar adalah Great Pyramid of Khufu, Kafhre Piramida dan Piramida Menkaura yang dikatakan sebagai makam khusus untuk tiga raja Mesir.

Stonehenge

stonehenge Five Most Mystical Places of the World
Terletak di negara Inggris Whltshire, Stonhenge adalah salah satu monumen prasejarah paling terkenal di dunia. Apa yang membuat tempat ini istimewa adalah setting bundar batu berdiri. Monumen batu diyakini dibangun sekitar 2500 SM meskipun tidak ada bukti konkret. Termasak dalam daftar wilayah di UNESCO World Heritage Sites.

Pembangunan dan pengaturannya cukup mengesankan mengingat tenaga kerja dan waktu yang diperlikan dalam membuat itu.

Castlerigg Stone Circle

Castlerigg Stone Circle Five Most Mystical Places of the World
Batu ini lingkaran di Cumbria ini merupakan monumen bersejarah yang mengesankan di Britania. Lingkaran batu itu dibangun sekitar 3.200 SM. Sekarang tempat itu dibanjiri turis di sekelilingnya, dan juga menjadi subjek di antara arkeolog. Rupanya banyak batu-batu yang mencerminkan figur Castlerigg di sekitar bukit.

38 batu dari berbagai bentuk dan ukuran bentuk lingkaran ini. Beberapa batu setinggi 5 kaki. Sebuah misteri tentang bagaimana, kapan dan mengapa itu dibangun.Di sisi timur terdapat batu empat persegi panjang berjumlah sekitar 10 batu. Tujuannya tetap misterius sampai sekarang.

Cenote in Mayan Civilization

cenote  cancun mx Five Most Mystical Places of the World
Jauh di dalam hutan di Meksiko dan Guatemala, peradaban ini berkembang pesat ketika Eropa masih dalam Kegelapan. Orang-orang ini adalah guru matematika dan telah memetakan langit. Pejuang ini bernama Maya yang telah berjuang melawan Spanyol. Kota itu dibangun dengan sangat sempurna tanpa alat logam. Struktur batu yang ditemukan di hutan berbicara tentang kejeniusan mereka. Suku Maya adalah misteri dalam arsitektur besar, matematika dan astronomi.

Dunia bawah tanah yang disebut cenote adalah badan air yang akan membuat dingin tengkuk anda jika Anda berhasil berjalan menuruni tangga sempit yang menuju lubang vertikal ini. Tidak ada di dunia ini yang bisa lebih aneh daripada pemandangan ini. lihat ketika Anda terbiasa dengan cahaya 20 kaki dibawah tanah.

http://terselubung.blogspot.com/2010/04/5-tempat-paling-mistis-di-dunia.html

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

William Anderson mengatakan...

Speak with loved ones, pals, along with lawyers in regards to the divorce lawyers that they have employed. The knowledge you will acquire from their website will help you find the correct divorce attorney. Whenever a few will get married they will in no way assume ending up getting a divorce. However, divorce has become more and more common in the present community, its keep is actually a reduced preconception attached to this. Nevertheless, it is always a hard and psychological quest.
divorce lawyers
Get it done appropriately and you may breathing simple. Do it completely wrong and you may commit time recouping loss which could have been averted. There are a couple of powerful techniques that you might wish to take into consideration at the time that you look for an Or divorce attorney. Once you start this method, then you better take into account the kind of circumstance you are pursuing. Are you considering mediating your divorce match? Are you considering discussing? As well as, could your court action be the form of lawsuits that will gets throughout family members or even divorce court and also gets a lower, pull out and about litigation?

William Anderson mengatakan...

Compare Them Most. Eventually, you'll want to make a list from all of the positives that you have discovered each and every divorce attorney. Examine your current lists to obtain the divorce attorney that can meet up with all your wants and needs. Emotions run high throughout a divorce, which makes it challenging for several to create concise and clear decisions. If you are going by way of a divorce you need to rely on the data of other individuals to help you buy what you need.
Divorce Attorney Virginia
The thought of concluding 1 part of their own life is demoralizing, creating considerably distress and misunderstandings. The worst thing that these folks need to handle may be the find a divorce attorney. Those who're under-going a new divorce will most likely find that they may be working with a really challenging and also psychological scenario. Thinking about finishing one particular section of his or her every day life is frustrating, leading to considerably distress along with confusion.

William Anderson mengatakan...

Regrettably, don't assume all partnership is supposed to previous. Any time two different people do decide to obtain a divorce, his or her thoughts are usually jogging higher. Every person desires a relationship for you to final, but unpredicted occasions do come about. Like a few will get into a divorce, you will find there's need to hire a divorce attorney. With both partners giving plenty of hard work in to a union, divorce may be an extremely challenging problem to process.
divorce attorney
Similarly, when you are planning via mediation, the worst thing you desire is a divorce attorney which will attempt to generate issues as well as proceed you in the direction of lawsuits. Thus, the 1st step in the process of choosing the divorce attorney is to find out the type of situation that you've. Next, commence asking individuals with regard to assist. Considering that the divorce rate in the United States are at with regards to 50%, then chances are you recognize no less than several people who are via a divorce.

Posting Komentar

free counters