Mengganti Proxy Mengganti Proxy:KOS BELAKANG

Mengganti Proxy

Bookmark and Share
Mengapa musti ganti proxy ??Hal ini dimungkinkan agar sahabat bisa melindungi dari hal hal yang ngga kita inginkan seiring dengan lahirnya para Lamers yang bisa mengacak IP sehingga IP sahabat tidak terdeteksi alias ngga isa di gunakan , artikel posting ini sudah saya uji cobakan untuk menghidarai para lamers mesin booters juga sebagai privasi saya.Semoga bermanfaat buat sahabat semua.Buat yang masih bingung cara ganti proxy agar bisa akses topic Password-nya b^c, pakai aja ProxySwitcher Lite (freeware) download di :
http://www.snapfiles.com/get/proxyswitcher.html Cara gunakannya gampang, tinggal klik kanan, trus show manager, pilih tanda + untuk tambah proxy, tulis proxy dan port-nya, misal 127.0.0.1 port 8080.
Jika ingin coba proxy gratisan (tapi nggak semuanya hidup) kunjungi site di bawah ini berikut gambar tampilan merubah proxy:


http://www.aliveproxy.com/fastest-proxies/ – HTTP, HTTPS, SOCKS4, SOCKS5
http://www.proxy4free.com – HTTP
http://www.publicproxyservers.com – HTTP
http://www.anonymitychecker.com – HTTP
http://www.xroxy.com – HTTP
http://tools.rosinstrument.com/proxy/ – HTTP, HTTPS, SOCKS
http://www.checker.freeproxy.ru – HTTP, HTTPS, SOCKS4, SOCKS5
http://www.samair.ru/proxy/ – HTTP, SOCKS4, SOCKS5
http://www.proxy-world.de – HTTP, HTTPS, SOCKS
http://www.digitalcybersoft.com – HTTP
http://www.proxylist.com.ru/ – HTTP, SOCKS 4/SOCKS 5
http://www.proxy-server.info – HTTP
http://www.proxz.com – HTTP
http://www.proxy-list.net – HTTP (anonymous), HTTP (transparent)
Untuk cek ip address apakah sudah berubah atau belum setelah gunakan proxy gratisan di atas, bisa gunakan software atau paling gampang kunjungi http://www.showmyip.com/Proxy switcher itu hanya berguna untuk IE dan sebangsanya: Maxthon, Avant Brower, Slim Browser dll,Kalo pakai Opera dan Firefox musti manual gantinya (nggak bisa otomatis).Misal untuk Opera :
Klik tools – preferences – Advance – Network – Proxy Servers kemudian isi manual untuk http, https dan lain-lainnya.Bila Anda telah berhasil download dan Dipasang SuperScan, Buka atas maka kita perlu mengkonfigurasi pengaturan ini scan, klik "daftar Port Setup" dan di sana anda akan menentukan port yang akan Anda untuk memindai, Jika anda mencari HTTP proxy server Anda harus mencari Ports:
80, 8080, 3128, 6588 80, 8080, 3128, 6588 Untuk Socks 4 dan 5 proxy server menggunakan Port 1080.
Namun, sahabat harus menemukan port sendiri untuk beberapa proxy. Setelah selesai, Klik Ok dan menyimpan daftar port. Penentuan proxy pada satu orang dengan yang lainnya berbeda tergantung pada koneksi internet sahabat dan preferensi pribadi sahabat, sehingga sahabat dapat mengubah sendiri berdasarkan kebutuhan. Singkatnya, nilai Timeout adalah waktu dalam milidetik bahwa scanner harus menunggu sebelum pindah ke alamat IP berikutnya jika tidak ada respon yang diterima. Vital-nya bagus untuk memberikan alamat IP Range untuk mengganti yang lebih tinggi kemungkinan Proxy Server yang sangat bagus adalah awal yang baik untuk menemukan proxy online dan menggunakannya untuk sahabat sendiri yang menggantikannya.
Sebagai contoh, Misalnya jika sahabat menemukan Socks proxy HTTP pada alamat IP 233.45.78.15, yang menggunakan 2 nilai di scanner:
IP Range: 233.45.78.1 to 233.45.78.255 Rentang IP: 233.45.78.1 ke 233.45.78.255
Jika Anda menemukan beberapa Proxies dalam menyimpan hasil scan daftar sebagai file teks dan beralih ke Langkah berikutnya: Excellent ada dibagian perangkat lunak yang disebut "Charon" yang terutama digunakan sebagai proxy Checker / Verifier antara lain kemampuan berharga & handal. Sekarang kita harus memeriksa semua alamat ip kami sebelum di hasil scan, Bukalah Charon dan memuat daftar alamat IP yang disimpan dari superscan.
Seluruh daftar akan dimuat di jendela utama, Langkah terakhir adalah klik “Check Proxies”>”Check Anonymity of All Proxies” tunggu sampai selesai.
Sekarang Anda bisa mencari sendiri proxy server semua Jenis (HTTP, Socks 4 & 5, SSL, Transparan .. dll)
Download Links: Download Link:
http://www.4shared.com/file/72534130/7e40df85/superscan4.html http://www.4shared.com/file/72534130/7e40df85/superscan4.html
http://www.4shared.com/file/72534134/792d1b9c/Charon.html http://www.4shared.com/file/72534134/792d1b9c/Charon.html
Semoga bermanfaat..


Sumber : Indo 15

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

free counters