Wanita Hacker & Wanita Mata-mata Rusia Wanita Hacker & Wanita Mata-mata Rusia:KOS BELAKANG

Wanita Hacker & Wanita Mata-mata Rusia

Bookmark and Share

anda pernah mendengar atau membaca berita tentang Anna Chapman ? seorang mata-mata Rusia yang sempat menghebohkan dunia karena berhasil mencuri dokumen rahasia Amerika. Tak bedanya dengan Anna Chapman, seorang Hacker cantik dan seksi, Kristina Svechinskaya juga berhasil menarik uang jutaan dollar dari bank di Amerika dan Inggris.Mahasiswa di New York University ini berhasil menarik uang $3 juta dari bank di Amerika dan $9.5 juta dari bank di Inggris dengan menghacking username dan password para pengguna komputer.Caranya dia mengirimkan email Trojan kepada si pengguna email dan apabila dibuka akan terpasang dan memantau aktivitas komputer orang dan mencuri user nama dan passwordnya.Dengan aksinya itu, Kristina Svechinskaya,21 tahun kini dijuluki Hacker cantik dan seksi dan disebut-sebut sebagai  Anna Chapman.

Anna Chapman Mata-Mata Rusia Yang Cantik Dan Seksi

Cantik dan seksi itulah Anna Chapman seorang mata-mata Rusia. Lahir di Volgograd pada 23 Februari 1982 dengan nama Anna Kuschenko.Anna menyelesaikan kuliahnya di Russian University of Nations Friendship dari fakultas ekonomi pada tahun 2003. Kemudian ia pindah ke London. Di London dia menikah dan mengganti namanya menjadi Anna Chapman.Di London dia menjadi direktur disebuah real-estate agency miliknya.Pada bulan February 2010, Anna pindah ke New York.Disana semakin dikenal dan bergaul dengan tokoh-tokoh kalangan atas.Dia selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan besar disana.
Sebagai seorang mata-mata, Anna selalu berhubungan dan mengirimkan dokumen kepada pemerintah Rusia.Namun aksinya itu tercium dan kabarnya dia telah ditangkap pada bulan Juni tahun lalu dengan mata-mata lain.
Dalam pemberitaan di media massa barat, Anna Chapman disebut-sebut sebagai mata-mata wanita paling cantik dalam sejarah.Wow..nampak media massa barat tidak mengada-ada karena kalau dilihat wajah dan penampilannya memang cantik dan seksi gan…
 Sumber : http://greenshifters.wordpress.com/2011/02/27/wanita-hacker-wanita-mata-mata-rusia/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

free counters